Porpamnas VIII Makassar Resmi Dibuka, Ratusan Atlet Se Indonesia Siap Bertanding

5 August 2024by admin0

HABARPAM.COM, MAKASSAR – Pekan Olahraga Perpamsi Nasional (Porpamnas) Ke VIII di Kota Makassar resmi dibuka, Minggu (4/8) malam.

Porpamnas sendiri digelar mulai tanggal 4 Agustus sampai dengan 7 Agustus 2024, yang diikuti perusahaan air minum se Indonesia.

Ketua Umum Perpamsi, Ahmad Zaini mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar tiap 2 tahun sekali yang sifatmya rutin digelar oleh Perpamsi.

Kegiatan ini, lanjut Zaini, merupakan wadah untuk para tukang ledeng se Indonesia untuk menjalin tali silaturahmi.

“Yang utama dari kegiatan adalah menjalin silaturahmi, maka dari itu semua atlet bisa menjunjung sportifitas untuk meraih prestasi,” ujar Zaini dalam sambutannya.

Zaini juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Sulewesi Selatan, Pemerintah kota Makasar, dan Perpamsi Sulewesi Selatan yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Ijinkan juga kami mengucapkan ulang tahun yang ke 100 Tahun kepada Perumda Air Minum Kota Makasar, semoga ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Makasar,” ucap Zaini.

“Kita ucapkan juga terima kasih dan selamat datang kepada seluruh kontingen perpamsi se Indonesia yang telah hadir dalam kegiatan Porpamnas kali ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Zaini juga meminta maaf, apabila dalam pelaksanaan Porpamnas kali ini ada kekurangan, baik pelayanan maupun hal yang lainnya.

“pastinya panitia daerah sidah bekerja dengan maksimal, tetapi jika dalam pelayanan saat menikmati Kota Makasar kurang berkenan, kami memohon maaf,” tutur Zaini.

Sementara itu, Ketua PD Perpamsi Kalsel, Syaiful Anwar berharap, agar kegiatan Porpamnas ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti.

“Karena ini adalah momen yang paling baik untuk kita semua tukang ledeng se Indonesia untuk menjalin silaturahmi, dan juga meraih prestasi,” kata Syaiful.

Oleh sebab itu, ucap Syaiful, selamat bertanding kepada semua atlet, khususnya atlet PD Perpamsi Kalsel, tetap junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Berikan yang terbaik, dan semangat dalam meraih prestasi dalam Porpamnas kali ini,” pungkasnya. (Iqnatius)

Artikel Porpamnas VIII Makassar Resmi Dibuka, Ratusan Atlet Se Indonesia Siap Bertanding pertama kali tampil pada Habar PAM Bandarmasih.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PTAM Bandarmasih Perseroda
Kantor Pusat
Lokasi Kantor Pusat PTAM Bandarmasih Perseroda Kota Banjarmasin
Lokasi Kami
Dimana mencari kami?
https://www.pambandarmasih.com/wp-content/uploads/2020/04/img-footer-map.png
Get in touch
Sosial Media
Lihat informasi terkini melalui sosial media PTAM Bandarmasih
Avantage
Headquarters
Visualize quality intellectual capital without superior collaboration and idea sharing installed base portals.
Our locations
Where to find us?
https://www.pambandarmasih.com/wp-content/uploads/2020/04/img-footer-map.png
Get in touch
Avantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.